Kode baner

Sobat Blogger dimana saja Sobat berada,

Salah satu ketentuan yang harus dipenuhi agar blog Sobat dapat terdaftar di direktori blog kami, Sobat wajib memasang baner TopBlogIndonesia.Com pada halaman utama blog masing-masing untuk memastikan bahwa Anda adalah pemilik blog/website sebenarnya.

Berikut di bawah ini kode yang wajib di pasang oleh Sobat Blogger (ada di dalam kotak) :



Petunjuk:
Silahkan copi kode yang ada di atas ini dan paste /pasang di blog Sobat.
Secara teknis, Klik kotak di atas terus copy (Ctrl-C), selanjutnya pasang paste (Ctrl-V) di blog Sobat. Terus SIMPAN.

Jika langkah-langkah di atas sudah dilakukan dengan benar, maka akan muncul gambar baner kecil TopBlogIndonesia.com di blog Sobat seperti di bawah ini:

TopBlogIndonesia.com

41 Responses to "Kode baner"

  1. sudah saya pasang di "link sahabat" footer blog saya, sah-sah saja sob?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Blog sdh kami aprove , terus semangat menulis Sobat!

      Hapus
  2. saya dah pasang gan, mohon segera di proses, makasih sebelumnya

    BalasHapus
  3. Sudah di pasang Min.Tolong di proses..

    BalasHapus
  4. Terimkasih sudah saya pasang di blog http://jhealthsolution.blogspot.com

    BalasHapus
  5. min.. minta bantuan cara pasang bannernya .. soalnya setelah kopi paste harus masuk ke bagian apa .. saya sudah coba bbrp kali tapi tidak berhasil. minta bantuan langkah yang lebih detil .. saya pakai dynamic template blogger soalnya

    BalasHapus
  6. kok blog saya bum terdaftar ya, padahal saya udah pasang bannernya 3 minggu yang lalu

    BalasHapus
  7. sudah ane pasang gan,,, thanks semoga diterima

    BalasHapus
  8. Terima kasih sudah diterim, Tim Admin TOPBLOGINDONESIA...salam kenal buat rekan2 Blogger domanapun berada..:))

    BalasHapus
  9. Salam Kenal Min, Saya udah pasang di blog saya

    BalasHapus
  10. terima kasih sudah diterima :D

    BalasHapus
  11. sudah saya pasang bannernya ... mohon diproses di http://membuatwebsendiri.blogspot.com

    BalasHapus
  12. saya udah daftra bos dan udah pasang

    BalasHapus
  13. Sudah dipasang Mas Mimin mohon di follow up trims

    BalasHapus
  14. saya daftar gan, meramaikan blogger dari purworejo.

    BalasHapus
  15. Mas/Mbak Admin, mohon direview http://www.irfan-room.com saya sudah pasang bannernya. Tks.

    BalasHapus
  16. sudah saya pasang di http://dinsain.blogspot.com, terimaksih banyak admin

    BalasHapus
  17. Mohon direview mas.. sudah saya pasang backlinknya..

    BalasHapus
  18. saya sudah pasang banner nya mas , http://www.vektorku.com

    BalasHapus
  19. Malam gan.. Banner "topblogindonesia" sudah saya pasang di blog http://resepmasakanmasterchef.blogspot.com/ terimakasih atas reviewnya

    BalasHapus
  20. udah saya pasang nih di www.vektorkades.com

    BalasHapus
  21. sudah pasang gan, mohon proses, tkx

    BalasHapus
  22. Alhamdullillah berhasil pasang. *Jingkrak2

    BalasHapus
  23. sdah saya pasang , di handi.id

    BalasHapus
  24. thank sharingnya gan ,ane cobain dah skarang..

    BalasHapus
  25. sudah dipasang nih di igniel.com

    BalasHapus
  26. Sudah terpaasang nih disini http://hurdjantowibisono.blogspot.co.id/ Terimakasih

    BalasHapus
  27. Tolong verifikasi, saya sudah pasang di www.nataliuzone.my.id

    BalasHapus
  28. Haloo.. Saya sudah mendaftar dan sudah memansang banner. Semoga lekas di Approve yaaaa. Salam Blogger Indonesia.

    blog saya ignna.wordpress.com

    BalasHapus
  29. Halo saya baru saja memasukkan banner top blog indonesia di blog saya kgiaji.wordpress.com :D semoga saja lolos verifikasi . terimakasih sebelumnya :D

    BalasHapus
  30. Saya sudah memasukan banner, mohon di approve

    BalasHapus
  31. halo admind :D udah di tempel nih banner khasnya topblog indonesia.Cek disini min : http://www.arjunarafi.com/

    approve ya min ..:D salam blogger :)

    BalasHapus
  32. Sudah terpasang dengan manis di http://www.seputarklaten.com/
    Silakan diperiksa.
    Terimakasih

    Salam, dari Klaten

    BalasHapus
  33. Sudah di pasang bannernya y pak Admin...

    mohon di approve y

    makasih.

    BalasHapus
  34. sudah saya pasang bannernya di jalanislah.blogspot.com, diaprove y min. makasih

    BalasHapus